Diduga Ugal-ugalan, Bus Tentrem Tabrak Bokong Dump Truk di Tol Sidoarjo-Porong Hingga Terguling | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Ugal-ugalan, Bus Tentrem Tabrak Bokong Dump Truk di Tol Sidoarjo-Porong Hingga Terguling

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Senin, 04 Desember 2023 21:38 WIB

Anggota PJR Ditlantas Polda Jatim saat menunjukkan kondisi Bus Tentrem usai alami kecelakaan di Jalan Tol Sidoarjo-Porong, Senin (4/12/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - terjadi di KM 761.400/A ruas Tol arah Porong, melibatkan yang hilang kendali dan menabrak truk bagian belakang hingga akhirnya terguling, Senin (4/12/2023).

Kanit PJR Ditlantas Polda Jatim II, AKP Puguh Winarno mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. nopol N 7697 UE dikemudikan oleh Priyo Hadi Santoso (42) warga Jalan Singorejo, Ketindan, Lawang, Malang.

"Awalnya bus melaju dari arah utara ke selatan di ruas Tol arah Porong di bahu jalan dengan kecepatan tinggi," ujarnya.

Sementara, dari arah yang sama melaju Dump Tronton bernopol B 9287 SYW yang dikemudikan oleh Joni Susanto (39) warga Jalan Seketi Selatan, Kecamatan Balongbendo.

Sesampainya di lokasi kejadian, melaju di bahu jalan, tiba-tiba Dump Tronton muncul berpindah jalur, dari lajur kiri ke arah bahu jalan yang hendak akan mengecek spakbor ban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video