(Rezim) Israel itu Hitler, Pakar Timteng: Bakal Kalah karena Melanggar Hak Asasi Manusia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

(Rezim) Israel itu Hitler, Pakar Timteng: Bakal Kalah karena Melanggar Hak Asasi Manusia

Editor: MMA
Senin, 04 Desember 2023 14:36 WIB

rof Dr KH Imam Ghazali Said, MA, saat rekaman podcast BANGSAONLINE bersama M Mas'ud Adnan di kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE Jl Cipta Menanggal I nomor 35 Surabaya, Sabtu (2/12/2023). Foto: bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pakar dan peneliti masalah Timur Tengah (Timteng) Prof Dr KH Imam Ghazali Said, MA, mengatakan bahwa (penguasa ) itu Hitler. Menurut dia, ingin membasmi etnis yang sejatinya pemilik sah tanah .

“Orang itu tak punya tanah air. Pemimpin-pemimpin itu juga tak ada yang lahir di . Coba lacak sejarah para politisi itu. Sebelum mendirikan negara mereka kan berada di mana-mana, di berbagai negara,” kata Kiai Imam Ghazali Said saat rekaman Podcast BANGSAONLINE di kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE Jalan Cipta Menanggal I nomor 35 Surabaya, Sabtu (2/12/2023).

itu Hitler. Ingin membasmi etnis ,” tegas Prof Kiai Imam Ghazali Said.

Adolf Hitler populer sebagai tokoh politik dunia yang sangat kejam dan bengis. Politisi Jerman yang ketua Partai Nazi kelahiran Austria itu membantai jutaan manusia, termasuk orang Yahudi.

“Jadi orang Yahudi itu tertekan selama 300 tahun, sekarang ia melampiaskan kepada . Kan kasihan orang ,” kata Kiai Imam Ghazali Said yang juga pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wonocolo Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video