Terima Kunjungan Manajer PLN UP 3 Kediri, Zanariah Bahas Pelbagai Hal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Kunjungan Manajer PLN UP 3 Kediri, Zanariah Bahas Pelbagai Hal

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 30 November 2023 19:55 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat menerima Manajer PLN UP 3 Kediri, Leandra Agung Tri Radiputra, beserta jajarannya. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, menerima kunjungan dari Manajer UP 3 , Leandra Agung Tri Radiputra, beserta jajarannya, Kamis (30/11/2023). Agenda tersebut membahas berbagai hal, seperti Pemungutan Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) atas Tenaga Listrik, dan juga Corporate Social Responsibility (CSR).

Menurut Zanariah, kalau boleh terkait dengan CSR ini disampaikan melalui Pemkot jadi satu pintu. Tujuannya agar tidak dobel.

"Saya sebagai penjabat agar bisa menata CSR-CSR ini. Nanti kami akan arahkan CSR ini kemana, apa yang sedang dibutuhkan oleh Kota , baik terkait lokasi maupun jenis CSR-nya," paparnya.

Rencananya, akan memberikan CSR kepada Kota . Untuk itu, Zanariah meminta agar berkoordinasi terlebih dahulu dengan jajaran di pemerintah daerah setempat untuk menentukan target, dan jenis CSR yang akan diberikan agar tepat sasaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video