Pemkab Gresik Raih Penghargaan Swasti Saba dari Kemenkes dan Kemendagri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Gresik Raih Penghargaan Swasti Saba dari Kemenkes dan Kemendagri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 30 November 2023 15:13 WIB

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, saat menerima penghargaan dari Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemkab meraih penghargaan Swasti Saba dari dan . Apresiasi tersebut merupakan hasil dari kerja keras Pemkab mewujudkan masyarakat sehat.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, kepada Wakil Bupati , Aminatun Habibah, bersama 136 kabupaten dan kota se-Indonesia di Jakarta, Selasa (27/11/2023).

Penghargaan Swasti Saba ini menunjukkan berhasil menjalankan program Kabupaten/Kota Sehat (KKS). Wakil Bupati yang akrab disapa itu menyatakan, anugerah ini dapat tercapai atas kekompakan dari seluruh pihak dalam mewujudkan lingkungan sehat.

"Alhamdulillah, Kabupaten kembali mendapatkan penghargaan Swasti Saba. Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa kita terus berupaya dalam mewujudkan lingkungan yang sehat untuk masyarakat," ujarnya.

Ia berharap, OPD terkait terus berusaha agar program KKS dapat ditingkatkan. Masyarakat pun diingatkan agar terus berupaya dalam menjaga pola hidup sehat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video