Siswa SMPN 1 Gerih Jadi Korban Bullying Hingga Tak Sadarkan Diri, Sekolah: Hanya Bercanda! | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siswa SMPN 1 Gerih Jadi Korban Bullying Hingga Tak Sadarkan Diri, Sekolah: Hanya Bercanda!

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 29 November 2023 21:23 WIB

Korban saat dievakuasi untuk mendapatkan perawatan insentif di Rumah Sakit Widodo setelah menjadi korban bullying di SMPN 1 Gerih, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pelajar SMP Negeri 1 Gerih mendadak kejang-kejang usai menjadi korban perundangan (bullying) di sekolahnya, hingga akhirnya dilarikan ke IGD Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Sebelumnya, pelajar kelas 8 tersebut sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Gerih, namun semakin parah akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

"Awalnya berantem biasa, habis itu dikeroyok orang tiga didalam kelas dan dia (korban) nangis-nangis waktu itu," jelas Andika Pratama salah satu teman korban, saat ditanya awak media, Rabu (29/11/2023).

Ia menjelaskan, korban saat itu sempat dipukul menggunakan gagang sapu pada bagian kepalanya. Selain itu, korban juga dipukul menggunakan tangan dan sempat diinjak pada bagian dadanya.

"Sebelum menangis dipukul dengan tangan terus memakai gagang sapu kena kepalanya," terang teman korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video