75 Nelayan di Tuban Terima Bantuan Jaring Ramah Lingkungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

75 Nelayan di Tuban Terima Bantuan Jaring Ramah Lingkungan

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 27 November 2023 20:25 WIB

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur secara simbolis memberikan jaring ramah lingkungan kepada para nelayan di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - 75 nelayan di Tuban mendapatkan bantuan jaring ramah lingkungan yang berasal dari DPRD Jatim Nur Azis yang bekerja sama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Penyerahan jaring tersebut, diberikan secara simbolis oleh Nur Azis kepada para nelayan di Aula Antlantic Swimmingpool dan Villa Tuban, pada Senin (28/11/2023). Selain itu, para nelayan tersebut mendapatkan pembinaan usaha yang disampaikan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Anggota DPRD Jawa Timur, Nur Azis menyampaikan, program ini merupakan sinergitas antara DPRD Jatim dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Jatim.

Tentu melalui program ini, para nelayan bisa mendapatkan pembinaan. Terutama dalam penggunaan alat tangkap ramah lingkungan dengan benar.

Tak hanya itu, mereka juga diajari cara membuat jaring atau alat tangkap ikan yang ramah lingkungan dan tidak merusak terumbu karang dan ikan-ikan kecil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video