Doakan Keselamatan Bangsa dan Perdamaian Dunia, PCNU Bangil Gelar Istighosah Kubro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Doakan Keselamatan Bangsa dan Perdamaian Dunia, PCNU Bangil Gelar Istighosah Kubro

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 26 November 2023 16:56 WIB

Ketua PCNU Bangil, KH. M. Shobri Sutroyono.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - PC Bangil menggelar Istighosah Kubro dalam rangka mendoakan keselamatan bangsa dan perdamaian dunia, Minggu (26/11/2023). Lautan manusia tampak menghadiri kegiatan yang berlangsung di Stadion R. Soedarsono Pogar itu.

Acara diawali dengan Khotmil Quran oleh 99 JQH, dilanjutkan dengan pembacaan Maulid Nabi bersama 999 Ishari kolaborasi dengan Albanjari. Kemudian ada gema wahyu ilahi serta sholawat asyghil, disambung menyanyikan Indonesia Raya dan Mars Syubbanul Wathon.

Selanjutnya, ada laporan dari Sudiono Fauzan selaku ketua panitia dan Ketua PC Bangil, KH. M. Sobri Sutroyono. Sementara acara puncak berupa istighosah dipimpin oleh Khatib Syuriah KH. Rofi'i dan ditutup doa oleh 9 ulama sepuh se-cabang Bangil.

Mereka di antaranya, KH. Nur Kholis Mustari, KH. Abd. Rohim, KH. Mas Muslim Ikrom, KH. Asy'ari Syarbani, KH. Sholeh Hayat, KH. Ahmad Huda Kholili, KH. Tastif Syarifuddin, KH. Imrom Mutamakkin dan KH. Syaikhul Hadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video