Pemerataan Pelayanan Kesehatan, Bupati Sidoarjo Resmikan Puskesmas Urangagung 2 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemerataan Pelayanan Kesehatan, Bupati Sidoarjo Resmikan Puskesmas Urangagung 2

Editor: Siswanto
Wartawan: Mustain
Sabtu, 25 November 2023 22:10 WIB

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat meresmikan Puskesmas Urangagung 2. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jumlah Puskesmas di Kota Delta kini bertambah seiring diresmikannya Puskesmas Urangagung 2 oleh Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, Sabtu (25/11/2023). Ia menyebut, pembangunan Puskesmas Urangagung 2 ini merupakan tindakan nyata dalam rangka memperhatikan pemerataan pelayanan kesehatan di .

Peresmian Puskesmas Urangagung 2 di Kecamatan ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh pimpinan daerah yang akrab disapa itu. Lalu dilanjutkan peninjauan ruangan-ruangan pelayanan dan fasilitas yang tersedia. 

Peresmian tersebut sekaligus menambah jumlah Puskesmas di menjadi 31 fasilitas kesehatan. Disebutkan, konsistensi Pemkab dalam pembangunan bidang kesehatan di antaranya melalui peningkatan kualitas, kuantitas, dan SDM agar tercapainya pemerataan kesehatan yang baik menuju generasi Indonesia Emas 2045.

“Peningkatan kualitas, kuantitas, dan SDM, di Kabupaten harus tetap digaungkan, harapannya ke depan tercetak generasi-generasi menuju Indonesia Emas 2045 yang mendapatkan kesadaraan gizi yang cukup,” kata .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video