Pembangunan Jembatan Ploso Jombang Mangkrak, Anggota DPR RI: Jadi Tanggung Jawab Pemkab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembangunan Jembatan Ploso Jombang Mangkrak, Anggota DPR RI: Jadi Tanggung Jawab Pemkab

Minggu, 12 Juli 2015 01:22 WIB

MANGKRAK - Pembangunan jembatan Ploso di Kabupaten Jombang yang tersendat karena pembebasan lahan. (foto: rony suhartomo/BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mangkraknya pembangunan jembatan Ploso menjadi perhatian khusus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR - RI) Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Estu Sadarwati dalam resesnya ke Kabupaten Jombang.

Proyek jembatan sepanjang 1,3 kilometer itu yang rencananya bakal menjadi jalur penghubung Jombang – Lamongan - Tuban hingga saat ini hanya terpasang tiang pancang jembatan. Padahal proses pengerjaannya sudah dua tahun.

Estu mengatakan, penyebab berhentinya atau mangkraknya pembangunan jembatan itu adalah karena Pemerintah Kabupaten (pemkab) Jombang belum bisa menyelesaikan proses pembebasan lahan yang menjadi tanggung jawab mereka. Padahal pihaknya selaku anggota dewan sudah memasukan anggaran untuk pengerjaannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video