Serunya Jumat Ngopi Bareng Bupati Kediri di Pendopo Panjalu Jayati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serunya Jumat Ngopi Bareng Bupati Kediri di Pendopo Panjalu Jayati

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 24 November 2023 19:52 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat menanggapi keluhan warganya dalam Jumat Ngopi di Pendopo Panjalu Jayati. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jumat Ngopi, acara yang digelar Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, berlangsung seru dan dinamis, Jumat (24/11/2023). Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Pendopo Panjalu Jayati itu banyak muncul pertanyaan, aduan, keluhan, bahkan permintaan dari masyarakat.

Warga yang sehari-hari berjualan makanan dan minuman dari Kecamatan Puncu, misalnya, minta dibantu kompor gas. Sedangkan petani tembakau, minta dibangunkan gudang untuk menyimpan hasil panen tembakau.

Ada lagi keluhan dari atlet disabilitas yang tergabung dalam NPCI (National Paralyimpic Committe Indonesia), organisasi olahraga disabilitas yang ada di Kabupaten . Melalui juru bicaranya, Neng Vitri alias Menik, para atlet disabilitas itu minta bupati agar disediakan tempat latihan yang permanen.

Menurut Menik, anggota NPCI Kabupaten saat ini ada 65 atlet dari beberapa cabang olahraga. Mereka selama ini memang sudah punya tempat berlatih, yaitu di Gedung Balai Desa Maron, Kecamatan Banyakan, yang sifatnya sementara.

"Kami mohon Mas Bup, membangunkan tempat latihan untuk kami berlatih," ucapnya, Jumat (24/11/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video