Kepala Desa Curahsawo Probolinggo Bersurat ke Polisi, Ada Apa? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala Desa Curahsawo Probolinggo Bersurat ke Polisi, Ada Apa?

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Andi Sirajudin
Kamis, 23 November 2023 20:22 WIB

Tampilan Dumas Kepala Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Nikmatul Iza, ke polisi.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kepala Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten , Nikmatul Iza, mengirim surat pengaduan atau Dumas ke polisi. Sebab, banyak sepeda motor dan mobil bertangki modifikasi untuk mengisi BBM dengan jumlah besar.

Alhasil, tindakan tersebut viral di media sosial. Dalam suratnya, Iza mengaku banyak keluhan dan laporan dari masyarakat terhadapnya soal penimbunan BBM jenis pertalite itu.

"Apalagi, sudah beberapa kali terjadi kebakaran di Desa Curahsawo yang terjadi dekat permukiman di sekitar SPBU itu yang diduga adanya penimbunan bahan bakar jenis pertalite oleh oknum yang bersekongkol dengan petugas SPBU," tulisnya dalam salinan surat yang dikutip BANGSAONLINE.com, Kamis (23/11/2023).

Tidak hanya itu, ia juga mengaku jika kegiatan penimbunan BBM itu sudah terorganisir dengan rapi yang mengatasnamakan paguyuban.

"Diduga juga ada pihak organisasi yang mengatasnamakan paguyuban penyedot bensin atau pertalite itu telah menyetorkan uang kepada oknum atau pihak yang berwajib supaya mendapatkan pengamanan," paparnya disertai tanda kop pemerintah desa setempat yang ditembuskan ke Pj Bupati dan Kapolda Jatim.

Usman, warga setempat mengaku juga resah terhadap maraknya pemotor yang memodif tangki motornya pada sejumlah SPBU di Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video