Buntut Ricuh Suporter GU, Presidium Nasional Suporter Sepak Bola Indonesia Temui Kapolres Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Ricuh Suporter GU, Presidium Nasional Suporter Sepak Bola Indonesia Temui Kapolres Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Senin, 20 November 2023 21:32 WIB

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom didampingi rombongan PN-SSI memberikan keterangan pers. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Presidium Nasional Suporter Sepak Bola Indonesia () datang ke Mapolres , Minggu (20/11/2023).

Kedatangan mereka menyikapi ricuh suporter United (GU) setelah tim kebanggaan mereka kalah 2-1 oleh Deltras Sidoarjo pada pertandingan di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Minggu (19/11/2023) kemarin.

diwakili suporter sejumlah klub. Yakni pentolan suporter Bonek diwakili Cak Cong, Husen, dan Alex. Kemudian Dayat dkk dari Persela Lamongan, Yoyok dkk dari Deltras Sidoarjo, Gozali dkk dari Aremania, Mimit dkk dari Kacong Mania, Tarom dkk Ultras , Gunawan dkk dari Sakeramania, dan Gion dkk dari Saddamania.

Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan kedatangan rombongan  untuk silaturahmi. Mereka hampir dari seluruh klub perwakilan PSSI.

"Kedatangan ini pertama. Kita semua menyayangkan kejadian kemarin dengan harapan ke depan tidak ada kejadian serupa. Ini menjadi introspeksi semua bagi kami tenaga pengamanan, bagi rekan-rekan suporter. Pertandingan olahraga harus sportif, siap menang dan siap kalah," ucap kapolres.

Kapolres menegaskan kehadiran pihak kepolisian di Stadion Gelora Joko Samudro untuk mengamankan suporter, bukannya menjadi musuh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video