Dipaksa Minum Arak, Gadis di Sidoarjo Diperkosa 4 Temannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dipaksa Minum Arak, Gadis di Sidoarjo Diperkosa 4 Temannya

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Senin, 20 November 2023 19:28 WIB

Satu dari empat pelaku pemerkosaan gadis 17 tahun di Sidoarjo saat ditangkap Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Melati (17) menjadi korban pemerkosaan oleh EAI (19) dan tiga anak dibawah umur setelah, dipaksa meminum minuman keras (miras).

Kejadian tersebut, bermula di sebuah kamar kos sedang berlangsung pesta miras jenis arak oleh 4 pemuda diantaranya, EAI, E (16), D (17) dan S (16), pada Minggu (5/11/2023) lalu.

Kemudian, EAI bertanya kepada ketiga remaja lainnya, apakah ada wanita yang bisa diajak ke kamar kos. Lalu, E menghubungi temannya sejak kecil dan satu sekolah yaitu Melati.

Korban dibujuk oleh E untuk diajak jalan-jalan, hingga akhirnya dibawa tempat kos yang sudah ada 3 temannya yang sudah menunggunya.

“Di kamar kos inilah korban Melati dipaksa para pelaku untuk minum arak. Hingga mengakibatkan korban pusing dan terlentang di atas kasur. Kemudian Sdr. E.A.I., Sdr. E, Sdr. D, dan Sdr. S melakukan perbuatan cabul dengan memegang payudara korban,” jelas Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (20/11/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video