HKN ke-59 di RSUD Kota Pasuruan, Gus Ipul Launching e-Resep | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HKN ke-59 di RSUD Kota Pasuruan, Gus Ipul Launching e-Resep

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Supardi
Jumat, 17 November 2023 15:50 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat mengikuti peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, menghadiri peringatan (HKN) ke-59 bertajuk 'Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju' di RSUD dr. R. Soedarsono, Jumat (17/11/2023). Sebelum acara berlangsung, dilaksanakan jalan sehat dan senam resik-resik yang diikuti karyawan RSUD dr. R. Soedarsono.

Saat memberi sambutan, Direktur RSUD dr. R. Soedarsono, Burhan, menyampaikan bahwa hari ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HKN 2023, serta launching elektronik resep (e-Resep).

"RSUD saat ini melakukan inovasi atau rencana aksi dalam rangka meningkatkan mutu layanan rumah sakit yang diberikan kepada masyarakat, dan juga terus berupaya untuk melakukan perbaikan inovasi dari new purut untuk daftar online, siap kerja untuk kinerja ASN dari RSUD dr. R. Soedarsono, Spontan sistem obat antar tanpa antrian, kemudian ronsen langsung tanpa tunggu," paparnya.

Pimpinan daerah yang akrab disapa itu didampingi Direktur RSUD dr. R. Soedarsono dan Asisten yang disaksikan para pegawai saat launching e-Resep. Ia mengaku bahagia dan berterima kasih kepada seluruh jajaran rumah sakit yang terus berbenah, serta memberikan layanan terbaik untuk masyarakat saat memperingati HKN ke-59.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video