Di Gathering Pemuda Anjuk Ladang, Pj Bupati Nganjuk Bilang Begini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Gathering Pemuda Anjuk Ladang, Pj Bupati Nganjuk Bilang Begini

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Senin, 13 November 2023 22:55 WIB

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat memberi arahan dalam Gampang atau akronim dari gathering pemuda anjuk ladang. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati , Sri Handoko Taruna, membuka gathering muda anjuk ladang (Gampang), Senin (13/11/2023). Kegiatan ini diikuti 150 pelajar tingkat SMA, SMK, dan MA di Kota Angin.

Handoko berujar, agenda bertajuk 'Bimbingan Teknis Keprotokolan dan Bijak Bermedia Sosial' itu merupakan langkah baik agar generasi muda sekarang paham terkait tema yang diangkat pemerintah daerah setempat.

"Saya tadi dibisiki, bahwa protokol saat ini sudah mulai terbatas," ujarnya.

Ia pun berharap, acara yang digelar bisa menambah kekuatan baru di bidang protokol pada pemerintahan di . Selain itu, masyarakat diminta untuk memilah berita agar tidak menerima hoax, dan bijak dalam menggunakan media sosial.

"Saya berharap agar adik-adik pelajar dan guru pembina bisa mengambil manfaatnya, dari mentor maupun pemateri terkait keprotokolan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video