BPKAD Jatim Dorong Masyarakat Beradaptasi dengan Digitalisasi Keuangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BPKAD Jatim Dorong Masyarakat Beradaptasi dengan Digitalisasi Keuangan

Editor: Siswanto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Minggu, 12 November 2023 19:00 WIB

Sosialisasi literasi dan digitalisasi keuangan kepada masyarakat yang digelar BPKAD Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jawa Timur berkomitmen untuk terus menyosialisasikan literasi dan digitalisasi keuangan kepada masyarakat. 

Sebelumnya, acara yang diprakarsai Pemprov Jatim bersama Komisi C DPRD Jatim serta menggandeng itu digelar di Bondowoso beberapa waktu lalu. Kini, acara serupa menyasar pelaku UMKM dan kelompok masyarakat di .

Ratusan peserta dari berbagai latar belakang usaha menghadiri forum tersebut. Mereka mendengarkan sharing session dari beberapa narasumber yang disiapkan BPKAD Jatim. 

Sekretaris BPKAD Jatim Kholiq Abdillah mengapresiasi semangat peserta yang hadir. ‘’Kami yakin, banyak informasi yang bisa diserap selama mengikuti literasi dan digitalisasi keuangan ini,’’ ujarnya, Minggu (12/11/2023).

Ia juga berterima kasih kepada pimpinan cabang bersama anggota Komisi C DPRD Jatim, Muhammad Fawait, yang menunjukkan komitmen untuk pengembangan UMKM, khususnya di . Pengenalan digitalisasi keuangan diyakini memberi manfaat yang sangat besar. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video