Seni Tonglek untuk Andalan Promosi Produk Honda di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seni Tonglek untuk Andalan Promosi Produk Honda di Tuban

Kamis, 09 Juli 2015 22:33 WIB

Salah satu peserta kompetisi tonglek saat unjuk kebolehan. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kebiasaan yang sudah seperti menjadi tradisi pada saat Ramadan adalah seni tonglek atau seni musik patrol. Kali ini tampilan seni musik tonglek tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah produk di Tuban untuk melakukan promosi.

Salah satunya dilakukan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), yang merupakan distributor di Tuban. Melalui seni tonglek tersebut, manajemen melakukan promosi besar-besaran. Selain mewadahi para seni musik tonglek di Tuban, hal itu juga dilakukan untuk mempromosikan produk unggulan sepeda motor yang dimiliki .

Acara yang dikemas dalam kompetisi tonglek dan digelar di Rest Area bekas terminal lama Tuban itu sukses menyedot animo masyarakat. Dengan beragam tampilan gaya dan kombinasi seragam rapi saat tampil di depan dewan juri, para personil musik tongklek itu nampak asik memainkan aransmen nada tongklek. Kombinasi antara kentongan bambu, musik tradisional gambangan, kencer dan gentong air semakin menambah meriah acara tersebut.

Salah satu Marcomm BTL atau Supervisor Promosi kerasidenan Tuban, Bojonegoro, Lamongan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Fizky Pramuditya kepada BANGSAONLINE.com Rabu (8/7) malam, menyatakan bahwa kompetisi musik tonglek ini diikuti sebanyak sebelas peserta. Mereka memperebutkan hadiah masing-masing juara 1 senilai Rp 500 ribu, Juara 2 senilai Rp 300 ribu dan juara 3, senilai Rp 200 ribu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   otomotif Honda

Berita Terkait

Bangsaonline Video