Polres Magetan Gelar Apel Operasi Ketupat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Magetan Gelar Apel Operasi Ketupat

Kamis, 09 Juli 2015 18:51 WIB

Kapolres Magetan memberikan hukuman push-up kepada anggota yang kedapatan kendaraannya masih tampak kotor saat Sidak dalam apel operasi ketupat 2015. (foto: nanang/BANGSAONLINE)

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan yang kondusif, Kepolisian Resort (Polres) Magetan menggelar apel operasi ketupat 2015 di halaman Polres Magetan, Kamis (9/7). Pada operasi ketupat tahun ini, Polres Magetan kerahkan 250 personil, baik personil dari POLRI, TNI, Dishubkominfo, Satpol PP, Pemadam kebakaran, petugas Kesehatan, Pramuka dan dari unsur lain yang terkait.

Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora, saat memimpin gelar apel Operasi Ketupat 2015mengatakan bahwa amanat Kapolri Jenderal Badrodin Haiti sudah jelas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Operasi Ketupat, baik terlibat langsung maupun tidak langsung. Dia juga menjelaskan kalau Operasi Ketupat ini bukan untuk melakukan penilangan.

"Tetapi kalau terjadi pelanggaran yang kasat mata seperti boncengan tiga orang atau mengendara kendaraan yang membahayakan pengguna jalan yang lain tetap akan kita tindak, kita tilang," ungkap Kapolres Johanson Ronald Simamora.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres magetan

Berita Terkait

Bangsaonline Video