Polres Batu Gelar Baksos dan Tanam 200 Bibit di Coban Talun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Batu Gelar Baksos dan Tanam 200 Bibit di Coban Talun

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Sabtu, 04 November 2023 19:40 WIB

Kabag SDM Polres Batu, Kompol Khusnul Khotimah, saat membagikan bantuan kepada masyarakat.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar penanaman pohon 200 bibit di , Sabtu (4/11/2023). Kegiatan yang dilakukan serentak dalam rangka melestarikan alam itu juga dibarengi dengan bakti kesehatan dan bakti sosial (Bansos).

"Kegiatan ini adalah sebuah inisiatif yang sangat baik, juga menunjukkan komitmen Polres untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan melestarikan lingkungan sesuai dengan temanya Mengabdi Untuk Negeri,” kata Kabag SDM Polres , Kompol Khusnul Khotimah.

Ia menyebut, penanaman 200 bibit tersebut merupakan upaya penting dalam menjaga dan memperbaiki lingkungan.

"Kapolres beserta seluruh anggota berharap agar melalui kegiatan ini, Polres dapat berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan membantu mengurangi dampak perubahan iklim," ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh yang baik dalam mendorong partisipasi aktif dari masyarakat untuk menjaga kesehatan dan lingkungannya. Ia pun berharap, acara itu dapat memperkuat hubungan antara Polres dan seluruh lapisan masyarakat setempat, membangun kepercayaan, dan juga menciptakan rasa kebersamaan dalam mendukung kesejahteraan bersama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video