Mohon Doa dan Dukungan Lanjutkan Pembangunan, Pj Wali Kota Kediri Silaturahmi ke Ulama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mohon Doa dan Dukungan Lanjutkan Pembangunan, Pj Wali Kota Kediri Silaturahmi ke Ulama

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 04 November 2023 12:57 WIB

Pj Wali Kota Kediri Zanariah saat mengunjungi KH. Anwar Iskandar, Pengasuh Ponpes Al-Amien Kota Kediri yang juga Ketua Umum MUI. (Ist).

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Mengawali kerja memimpin Kota , Pj Wali Kota Zanariah mengunjungi para ulama di Kota , Sabtu (4/11/2023). Ada tiga ulama yang dikunjungi Zanariah, yakni KH. Anwar Mansyur, KH. Kafabihi Mahrus, dan KH. Anwar Iskandar.

"Saya sebagai pendatang, mohon bimbingannya selama menjalani tugas di Kota . Terima kasih saya sudah diterima di Kota . Mohon doa restunya untuk meneruskan pembangunan di Kota ," ujar Zanariah menjelaskan kunjungannya tersebut pada wartawan.

Zanariah mengungkapan, kunjungan ini selain untuk silaturahmi antara ulama dan umaro juga menjalin hubungan pentahelix.

Ia mengatakan pembangunan di Kota akan berjalan lancar apabila didukung dengan kolaborasi dan sinergi yang baik antar semua pihak. Zanariah juga ingin mengetahui bagaimana situasi, kondisi, dan toleransi di Kota menurut pandangan para ulama.

"Program-program yang ada di Kota akan kami teruskan. Saya mohon dukungannya untuk meneruskan program Pak Wali Kota terdahulu," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video