Sehari Jelang Akhir Jabatan, Wali Kota Kediri Pamit ke Awak Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sehari Jelang Akhir Jabatan, Wali Kota Kediri Pamit ke Awak Media

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 01 November 2023 20:35 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (pegang mik), saat berpamitan kepada awak media yang bertugas di Kota Tahu. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Abdullah Abu Bakar berpamitan kepada awak media yang bertugas di Kota menjelang akhir masa jabatannya, Rabu (1/11/2023).

Pimpinan daerah yang akrab disapa Mas Abu itu berterima kasih kepada rekan-rekan media atas kolaborasi yang terjalin selama 2 periode kepemimpinannya.

"Terima kasih, panjenengan semua telah mendiseminasi pemberitaan di Kota dengan baik, di tengah-tengah berita hoaks yang sangat besar sekali. Memang, kami mencoba berbagai cara bagaimana berita-berita yang muncul dari Pemerintah Kota tidak bias," ujarnya.

Menurut dia, rekan-rekan media di Kota sangat luar biasa karena menyebarkan berita dengan sebaik-baiknya dan selurus-lurusnya. Apalagi saat pandemi Covid-19, yang mana pemberitaan begitu cepat terjadi. 

Bahkan, lanjut Mas Abu, saat itu tidak ada parameter yang pasti. Begitu pun ketika vaksinasi, banyak masyarakat yang takut. Namun, semua dapat diluruskan dengan pemberitaan dari rekan-rekan media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video