AKP Derie Fradesca Dilantik Jadi Kasatlantas Polres Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

AKP Derie Fradesca Dilantik Jadi Kasatlantas Polres Gresik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Selasa, 31 Oktober 2023 20:33 WIB

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, ketika melantik AKP Derie Fradesca sebagai Kasatlantas Polres Gresik. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Adhitya Panji Anom, melantik AKP Derie Fradesca sebagai Kasatlantas atau akronim dari Kepala Satuan Lalu Lintas, Selasa (31/10/023).

Selain itu, ada Kasat Samapta, Iptu Heri Nugroho; Kasat Polairud, AKP Winardi; Kapolsek Kawasan Pelabuhan , AKP Windu Priyo Prayitno; Kapolsek Manyar, AKP Tatak Sutrisno; dan Kasat Narkoba, Iptu Joko Supriyanto.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1543/X/KEP./2023 tanggal 11 Oktober 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Jatim dan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor ST/1564/X/KEP./2023 tanggal 13 Oktober 2023, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres . Menurut dia, mutasi jabatan adalah sebuah rangkaian tour of duty dan tour of area dan sebuah tradisi dalam sistem pembinaan karier anggota polri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video