Berikut Jawaban Pj Bupati Nganjuk soal Pandangan Umum Setiap Fraksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikut Jawaban Pj Bupati Nganjuk soal Pandangan Umum Setiap Fraksi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Senin, 30 Oktober 2023 16:47 WIB

Sekdakab Nganjuk, Nur Solekan, saat membacakan jawaban pj bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati , Sri Handoko Taruna, memberikan jawaban terhadap pandangan umum setiap fraksi di dewan dalam rapat paripurna yang berlangsung hari ini, Senin (30/10/2023). Pembacaan diwakili oleh Sekdakab , Nur Solekan.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD , Raditya Harya Yuangga. Ia mengatakan bahwa dari hasil jawaban pj bupati yang di bacakan sekretaris daerah tadi adalah hasil dari pandangan fraksi-fraksi terkait peningkatan PAD (pendapatan asli daerah).

"Saya tidak bisa memberikan jawaban secara terperinci, karena secara detail akan dibahas dalam badan anggaran," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut dia, ada beberapa pandangan fraksi yang telah disampaikan dan telah mendapat jawaban dari eksekutif, seperti pajak pendapatan serta restribusi daerah setidaknya pada 2024 PAD bisa naik.

"Saya juga berharap agar masyarakat penguna jasa agar bisa melaksanakan aturan dengan taat pajak dan restribusi," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video