42 Kontingen Semarakkan Batu Art Flower Carnival 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

42 Kontingen Semarakkan Batu Art Flower Carnival 2023

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Adi Wiyono
Minggu, 29 Oktober 2023 20:16 WIB

Gelaran Batu Art Flower Carnival 2023.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 42 kontingen yang menampilkan pawai budaya lokal, parade mobil hias, hingga atraksi kelompok seni, memeriahkan  Art Flower Carnival 2023, Minggu (29/10/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke-22 Kota .

"Karnaval ini memamerkan beragam kostum dan kendaraan hias yang dihiasi dengan dekorasi bunga yang indah," kata Kepala Diskominfo Kota , Onny Andiyanto.

Ia mengatakan Art Flower Carnival 2023 juga menawarkan berbagai kegiatan menarik. Seperti lomba foto, lomba mewarnai, dan atraksi hiburan yang beragam seperti bantengan, kuda lumping, sanduk, dan hiburan lainnya. Agenda tersebut menjadi salah satu festival tahunan yang dinantikan oleh warga.

"Acara ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga diharapkan bisa untuk mempromosikan potensi pariwisata Kota di bidang seni dan budaya kepada wisatawan domestik hingga mancanegara," paparnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan  Art Flower Carnival 2023 berjalan dengan aman dan lancar. Pihaknya mengerahkan 110 personel untuk membantu pengamanan dan rekayasa arus lalu lintas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video