Wali Kota Kediri Gowes Kreasi Bareng RT-RW Sambang Ruang Terbuka Hijau | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Gowes Kreasi Bareng RT-RW Sambang Ruang Terbuka Hijau

Editor: Siswanto
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 28 Oktober 2023 18:25 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat ikut gowes kreasi bareng RT-RW sambang ruang terbuka hijau. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com gowes kreasi bareng RT-RW sambang ruang terbuka hijau, Minggu (28/10/2023). ini mengambil start Balai Kota Kediri dan finish di Kelurahan Jamsaren, Kota Kediri.

"Pesan saya kepada para peserta gowes, penting kita taati peraturan dan rambu rambu lalu lintas. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada RT-RW atas terselenggaranya acara ini, karena salah satunya yang menyusun rapi acara ini adalah forum RT-RW," ujar .

Lebih lanjut, Abu Bakar juga menjelaskan gowes ini akan berhenti di beberapa ruang terbuka hijau seperti Taman Toga Bandar Kidul, RTH , dan .

Ia berpesan agar tempat-tempat yang dibangun oleh para Ketua RT dan RW tersebut selalu dijaga dan dirawat dengan baik. Sangat disayangkan apabila hasil pembangunan yang sudah baik ini tidak dijaga dan dirawat.

Dalam kesempatan tersebut, Abu Bakar juga menyampaikan masa jabatannya sebagai wali kota yang akan berakhir. Meski demikian, berkomitmen untuk tetap berupaya membantu para RT RW yang ada di Kota Kediri.

"Saya melihat para Ketua RT RW di Kota Kediri sangat luar biasa," tutupnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video