Peduli Palestina, Ribuan Orang di Jombang Gelar Doa Bersama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Palestina, Ribuan Orang di Jombang Gelar Doa Bersama

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 25 Oktober 2023 20:53 WIB

Ribuan warga Jombang saat mengikuti doa bersama untuk Palestina.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ribuan orang memadati Monumen Ringin Contong, Jombang, Rabu (25/10/2023). Mereka mengatasnamakan diri sebagai Aliansi Masyarakat Jombang Peduli (AMJJ).

Dalam kegiatan ini digelar doa bersama dan aksi solidaritas dengan melakukan donasi untuk kebebasan yang kini masih terjadi perselisihan dengan pihak Israel.

Salah satu penggerak agenda tersebut, H Zulfikar Damam Ikhwanto atau Gus Antok, mengaku tak menyangka antusias warga Jombang yang ikut dalam acara ini sangat banyak. Bahkan itu di luar prediksinya.

"Kami menyebut diri kami, AMJJ. Perlu dijelaskan kepada semua, ternyata banyak sekali yang minta izin dan hadir sebagai peserta karena kepedulian yang tinggi untuk saudara kami di ," ujarnya.

Dikatakan, ribuan massa yang hadir lebih dari 100 organisasi yang berada di Kota Santri, baik dari organisasi masyarakat, komunitas, maupun majelis mengikuti kegiatan peduli di Monumen Ringin Contong.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video