Polisi di Jember Tangkap Pembobol Minimarket | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi di Jember Tangkap Pembobol Minimarket

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 23 Oktober 2023 20:39 WIB

Barang bukti pembobol minimarket yang diamankan petugas dari Polres Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polres meringkus pembobol minimarket. Komplotan berjumlah 3 orang itu menggunakan mobil sewaan berwarna putih, dan membawa kabur uang tunai sebanyak Rp25 juta serta sejumlah barang berharga.

"Kalau kejadiannya itu hari Sabtu ya. Selain rokok, pelaku juga ngambil seperti parfum, hand body, hp tablet merek Samsung, galaxy tab, dan PDA mobile," kata Kapolres , AKBP Moh. Nurhidayat, Senin (23/10/2023).

Ia menjelaskan bahwa ada 3 pelaku, namun baru dua orang yang diamankan. Sedangkan seorang pelaku lainnya yang teridentifikasi berinisial J warga Patrang dan satu belum diketahui keberadaannya.

"Identitasnya masuk dalam DPO. Pelaku S (39) warga Desa Wonoasri, Kecamatan Tempurejo, , berperan sebagai eksekutor yg masuk ke Alfamart dan yang merusak perangkat lunak CCTV. S juga merupakan residivis dengan kasus yang sama, spesialis Alfamart TKP ," paparnya.

Ia menambahkan , modus dari para pelaku ini dengan cara membobol tembok toko dan masuk ke dalam toko melalui tembok toilet.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video