Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Ingatkan Notaris Tingkatkan Integritas dalam Berkinerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Ingatkan Notaris Tingkatkan Integritas dalam Berkinerja

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 23 Oktober 2023 16:24 WIB

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, saat memberi sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala , Heni Yuwono, mengingatkan bahwa notaris adalah gate keeper dalam lalu lintas keperdataan di tengah masyarakat. Hal tersebut diungkapkan dalam Kunjungan Daerah (KUDA) di Dyandra Convention Center, , Senin (23/10/2023).

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Pengda INI dengan , yang mana pengembangan kualitas SDM notaris sangat penting dilakukan secara sistematis dan berkesinambungan.

"Notaris yang berkualitas akan menjamin terwujudnya kepastian, ketertiban, dan perlindungan hukum bagi pihak yang berkepentingan," kata Heni didampingi Kadiv Yankumham , Nur Ichwan, beserta jajaran Pengwil Jatim INI saat membuka acara.

Menurut dia, diperlukan effort yang cukup besar dan perlu upaya masif untuk membangun notaris yang berintegritas. Oleh karena itu, antara , Majelis Pengawas Notaris, Dewan Kehormatan Notaris dan Jajaran Pengurus INI perlu sinergi yang efektif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video