Usai PDIP Deklarasi Nama Cawapres Ganjar, Ketua IKAMA: Saya Orang Madura Pilih Pak Mahfud MD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai PDIP Deklarasi Nama Cawapres Ganjar, Ketua IKAMA: Saya Orang Madura Pilih Pak Mahfud MD

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas Maulana Sugianto
Rabu, 18 Oktober 2023 19:45 WIB

Mahfud MD dan Ganjar Pranowo setelah mendeklarasi nama cawapres di kantor DPP PDIP Perjuangan, Rabu (18/10/2023).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Keluarga Mahfud MD yang berada di Pamekasan, merespon baik saat putra asli tersebut dipilih sebagai Calon (Cawapres) pendamping dalam pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Sebelum dideklarasikan sebagai cawapres, Mahfud MD memberikan kabar kepada keluarga besarnya yang berada di Pamekasan.

Hal itu, langsung dibeberkan langsung oleh keponakan Mahfud MD, Dr. Syaiful Hidayat saat menyaksikan deklarasi di televisi dengan rasa haru dan bangga.

"Ada beberapa anggota keluarga kami yang diminta untuk datang ke Jakarta, termasuk saya diajak ke Jakarta untuk menemani beliau yang akan dideklarasikan sebagai Cawapresnya Ganjar, tapi saya tidak bisa ikut. Semalam, Mahfud MD berpesan agar semua keluarganya tidak boleh memberikan komentar apapun sebelum ada pengumuman resmi sebagai Cawapresnya ," tuturnya.

Ia berani berkomentar hari ini, karena sudah pasti menjadi Cawapresnya Ganjar. Sebelumnya, ia mengaku tidak boleh memberikan informasi apapun, karena menurutnya, politik itu dapat berubah-ubah setiap saat atau sekejap seperti kejadian lima tahun yang lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video