Savana Bromo Sudah Kembali Menghijau, Berikut Harga Tiket Wisatanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Savana Bromo Sudah Kembali Menghijau, Berikut Harga Tiket Wisatanya

Editor: Annisa'a Ambarnis
Rabu, 18 Oktober 2023 08:30 WIB

Savana Bromo Sudah Kembali Menghijau, Berikut Harga Tiket Wisatanya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Padang rumput di kawasan , Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (), Jawa Timur sudah kembali menghijau pascakebakaran.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan rasa senang, dan kedepannya berharap agar wisatawan maupun pelaku wisata lebih disiplin.

"Terima kasih untuk dukungan semua pihak, ke depannya harus lebih disiplin dalam menyelenggarakan kegiatan pariwisata yang mengedepankan Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE)," ujar Sandiaga.

Sebagai informasi, akan dilakukan penanaman pohon dalam waktu dekat. Saat ini sedang dilakukan persiapan, seperti melengkapi bibit-bibit pohon yang menjadi vegetasi endemik di kawasan itu.

Padang Savana Bukit Teletubbies merupakan destinasi wisata yang populer dan menarik di . Anda dapat menikmati keindahan savana ini dengan maksimal salah satunya dengan cara berkunjung pada waktu yang tepat.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Padang Savana Bukit Teletubbies adalah pada musim kemarau, yakni pada bulan April hingga September. Pada musim tersebut, cuaca cenderung lebih cerah dan tidak terlalu berawan sehingga cocok untuk melihat pemandangan savana bromo.

Selain itu, pada pagi hari sekitar pukul 04.00-05.00, pengunjung dapat menyaksikan keindahan sunrise atau matahari terbit di . Pemandangan sunrise di Padang Savana Bukit Teletubbies akan terlihat menakjubkan dengan siluet kaldera .

Adapun kegiatan wisata yang dapat dilakukan di Padang Savana Bukit Teletubbies yaitu:

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video