Keluarga Bawean Malang Pilih Afys Jadi Ketua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keluarga Bawean Malang Pilih Afys Jadi Ketua

Editor: Siswanto
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 16 Oktober 2023 23:16 WIB

Ketua Keluarga Bawean Malang, Afys El Syarief Imajiner, saat bersalaman dengan Taufikurrahman, ketua sebelumnya. Foto: AGUS SALIMULLAH/BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Pulau , Gresik, yang berdomisili di Malang secara resmi telah memilih Ketua Keluarga Malang (Kabama) yang baru, Afys El Syarief Imajiner menggantikan Taufikurrahman. Pemilihannya dilakukan bersamaan acara Maulid Nabi Muhammad khas .

"Alhamdulillah secara aklamasi saya terpilih menjadi Ketua Kabama menggantikan Pak Taufikurrahman. Semoga saya bisa memajukan Kabama lebih baik ke depannya," kata Afys kepada BANGSAONLINE.com, Senin (16/10/2023) malam.

Sosoknya sudah tidak asing di kalangan anggota Kabama, karena ia menjabat sebagai wakil ketua. Afys juga aktif di dunia arsitek sebagai Owner & Principal Imajiner Arsitek.

Sementara itu, Taufikurrahman mengucapkan selamat atas terpilihnya Afys. Menurut dia, pergantian pengurus memang diperlukan karena organisasi ini milik seluruh warga Malang, sehingga sebuah keniscayaan adanya perubahan tampuk ketua.

"Dengan perubahan ini tentu harapannya ada perubahan dan kemajuan pada Kabama ini ke depannya. Pergantian pengurus juga sejalan dengan prinsip dalam AD- ART Kabama itu sendiri," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video