Polres Kediri Gelar Simulasi Sispamkota Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Kediri Gelar Simulasi Sispamkota Pemilu 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 16 Oktober 2023 15:44 WIB

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, saat memberi keterangan kepada awak media. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar Simulasi Sispamkota dalam rangka kesiapan pengamanan di Kawasan SLG, Kecamatan Ngasem, Senin (16/10/2023). Personel gabungan dari Polres bersama jajaran, serta dari Kodim 0809/ dan Pemkab hadir dalam kegiatan yang juga apel operasi Mantap Brata Semeru 2023-2024.

Kapolres , AKBP Agung Setyo Nugroho, mengatakan bahwa simulasi ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk persiapan Pengamanan , dan dalam waktu dekat lagi Polri akan melaksanakan o perasi terbesar yang namanya operasi mantap Brata (OMB) untuk pengaman .

"Hari ini kita melaksanakan (kegiatan ) gabungan dengan Kodim, dengan DPRD dan pemerintah daerah, melaksanakan simulasi untuk Pengamanan pemilu 2024. Alhamdulillah berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Polres , kata Agung, berharap bisa melaksanakan dan mengamankan situasi di wilayah hukumnya menjelang pesta demokrasi dengan damai dan situasinya aman terkendali. Terkait potensi kerawanan di Kabupaten , ia menyebut seluruh wilayah saat ini sangat kondusif berdasarkan informasi dari intel.

"Kita mohon doanya dan nanti akan kita laksanakan patroli gabungan bersama dengan teman-teman dari Kodim, Pol PP untuk mengamankan jalannya ," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video