Ada Kado Luar Biasa di Akhir Jabatan Khofifah-Emil dari Siswa SMA, SMK, dan SLB se-Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ada Kado Luar Biasa di Akhir Jabatan Khofifah-Emil dari Siswa SMA, SMK, dan SLB se-Jatim

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 13 Oktober 2023 13:02 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang akhir jabatannya pada bulan Desember 2023 mendatang, Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak mendapat kado istimewa dari siswa SMA, SMK, dan SLB se-Jawa Timur saat puncak peringatan HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur, Kamis (12/10/2023) lalu.

Kado itu berupa 2.376 lukisan mural yang dihasilkan siswa SMA, SMK dan SLB se-Jatim yang dipamerkan di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Bentuk muralnya pun bermacam-macam sesuai tangkapan siswa pelukisnya atas kiprah dan Emil selama memimpin Jawa Timur.

Karena banyaknya luksan, mural tak cukup hanya dipajang di Grahadi saja. Mural terpampang di jalan-jalan sekitar Grahdai mulai dari sepanjang Jalan Gubernur Suryo, Jalan Yos Sudarso, hingga Genteng Kali, Surabaya.

Banyaknya lukisan yang dipajang ini membuat pengguna jalan yang tertarik untuk melihat-lihat atau sekadar berswafoto dengan lukisan yang dipajang. Mural dibuat pada bidang berukuran 2,5 m x 1 m.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video