Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Indonesia dan Myanmar Menang Besar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Indonesia dan Myanmar Menang Besar

Editor: Sigit
Kamis, 12 Oktober 2023 23:23 WIB

Song Ui-young membantu Timnas Singapura menang 2-1 atas Guam. Foto: Instagram fasingapore

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rangkaian pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia hampir rampung digelar.

Dari 10 laga yang sudah berlangsung, hanya menyisakan partai antara Yaman vs Srilanka. Duel Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023) malam WIB, berakhir dengan skor meyakinkan enam gol tanpa balas untuk keunggulan tuan rumah. 

Negara Asia Tenggara lainnya yang juga meraih kemenangan telak adalah Myanmar. Skuad arahan Michael Feichtenbeiner sukses menggelontor Makau dengan skor 5-1.

Di laga lain, Singapura menang tipis 2-1 saat menghadapi Guam di Stadion Nasional Singapura. Dua gol kemenangan The Lions dicetak oleh Christopher van Huizen dan Jacob Mahler. Sementara gol hiburan Guam dihasilkan melalui aksi Jason Cunliffe jelang berakhirnya pertandingan.

Kamboja gagal memaksimalkan laga kandang usai ditahan imbang tanpa gol saat menjamu Pakistan di Stadion Olimpiade Phnom Penh.

Hasil menyakitkan dialami Timor Leste usai dipermak tuan rumah Taiwan dengan skor besar 4-0.

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Leg Pertama

Myanmar 5-1 Makau

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video