Pabrik Kayu di Gresik Dilalap Api, 2 Karyawan Luka Bakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pabrik Kayu di Gresik Dilalap Api, 2 Karyawan Luka Bakar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 12 Oktober 2023 12:02 WIB

Kepala DPKP Gresik Agustin Halomoan Sinaga (depan) saat memimpin pemadaman kobaran api di PT Nankai Indonesia. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kebakaran hebat terjadi di PT Nankai Indonesia, Jalan Mayjend Sungkono, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Kamis (12/10/2023).

Kebakaran yang terjadi pukul 05.30 WIB itu mengakibatkan kayu olahan di gudang pabrik pemroduksi kayu tersebut hangus terbakar.

Kebakaran ini mengakibatkan 2 karyawan terluka bakar akibat tertekena sambaran api. Kedua korban dilarikan ke RS Semen Gresik.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Gresik langsung terjun ke lokasi kejadian begitu mendapatkan laporan kebakaran.

"Kami terjunkan 20 personel dan 4 mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan si jago merah," ucap Kepala Agustin Halomoan Sinaga kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut Naga, sapaan akrabnya, penyebab kebakaran belum diketahui. Namun, ia memastikan ada 2 karyawan yang terluka bakar dan sudah dilarikan ke RS Semen Gresik untuk mendapatkan perawatan.

"Ada 2 karyawan terluka bakar," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video