Berkas Hasil Asesmen 5 OPD Bangkalan Ditolak Kemendagri, ini Tanggapan Pj Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berkas Hasil Asesmen 5 OPD Bangkalan Ditolak Kemendagri, ini Tanggapan Pj Bupati

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Fathurrohman
Rabu, 11 Oktober 2023 19:59 WIB

Arief M. Edie, Pj Bupati Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Hasil asesmen yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan untuk mengisi kekosongan jabatan di 5 organisasi perangkat daerah (OPD) sejak awal Agustus 2023, terancam sia-sia.

, Arief M. Edie, mengungkapkan bahwa pengumuman nama untuk mengisi kekosongan di 5 OPD terpaksa tertunda. Karena, berkas yang diajukan dikembalikan oleh .

"Sebetulnya asesmennya sudah selesai dilakukan, sudah mengerucut pada 3 nama tiap OPD, bahkan berkasnya sudah diajukan pada Mendagri, namun ternyata dikembalikan lagi," ungkapnya, Rabu (11/10/2023).

Menurutnya, pengembalian berkas itu disebabkan keterlambatan pengajuan yang dilakukan plt bupati yang menjabat saat asesmen dilakukan.

"Berkasnya dikembalikan karena yang diajukan sudah melewati batas deadline. Karena keterlambatan itu, maka tidak bisa diumumkan segera. Petunjuknya harus dilakukan asesmen ulang," kata Arief.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video