Mahasiswa UNP Kediri Tewas Diduga Dianiaya Usai Berlatih Silat di Kampus, Begini Kata Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mahasiswa UNP Kediri Tewas Diduga Dianiaya Usai Berlatih Silat di Kampus, Begini Kata Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 07 Oktober 2023 17:49 WIB

Ilustrasi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri berinisial AWP (20) tewas diduga akibat dianiaya oleh sekelompok orang, usai berlatih silat di kampusnya.

AWP yang merupakan anggota Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tersebut meninggal pada Rabu (4/10/2023) lalu.

Ia diduga tewas usai dianiaya di Dermaga Sungai Brantas oleh sekelompok orang, usai berlatih di Kampus UNP. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Wakapolres Kediri Kota Kompol Dodi Pratama saat dikonfirmasi kejadian ini mengatakan sudah membentuk timsus (tim khusus) yang terdiri dari personel satreskrim, satintel, polsek jajaran, serta Tim Jatanras Polda Jatim.

"Kami akan bersama-sama melakukan upaya penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap siapa pelaku dan membuat terang perkara pidananya," kata Dodi di Mapolres Kediri Kota, Sabtu (7/10/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video