Hasil Liga 1 Persebaya vs Persib: David Da Silva Cetak Dua Gol, Maung Bandung Terkam Bajol Ijo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Liga 1 Persebaya vs Persib: David Da Silva Cetak Dua Gol, Maung Bandung Terkam Bajol Ijo

Editor: Sigit
Sabtu, 07 Oktober 2023 16:57 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Persebaya Surabaya gagal meraih poin saat berhadapan dengan Persib Bandung pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023-2024, Sabtu (7/10/2023).

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, duel Persebaya vs Persib berkesudahan dengan skor 2-3.

Maung Bandung yang bertindak sebagai tim tamu langsung menekan pertahanan Persebaya pada awal babak pertama.

Laga baru berjalan tiga menit, Ciro Alves sukses mencatatkan namanya di papan skor usai membobol gawang Ernando Ari. Skor 1-0 untuk keunggulan Persib.

Merespon ketertinggalan, anak asuh Josep Gombau langsung bermain lebih terbuka. Serangan gencar yang dilakukan oleh tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit ke-10.

Adalah yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tembakan melengkungnya gagal dihalau Teja Paku Alam.

Situasi yang imbang membuat jalannya pertandingan semakin cepat dengan aksi jual beli serangan.

Namun, Reva Adi Utama dan kolega yang bermain di depan puluhan ribu Bonek Mania sukses mengontrol jalannya permainan. Pada menit ke-32, Persebaya mendapatkan penalti setelah Sho Yamamoto dilanggar oleh Teja di kotak terlarang.

Bruno yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugas dengan baik, Persebaya kini berbalik unggul 2-1 sekaligus menutup jalannya laga 45 menit pertama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video