Pandawara Group Klarifikasi Kata Terkotor Ke-4 itu, untuk Urutan Kunjungan, Bukan Peringkat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pandawara Group Klarifikasi Kata Terkotor ke-4 itu, untuk Urutan Kunjungan, Bukan Peringkat

Editor: Arief
Jumat, 06 Oktober 2023 20:05 WIB

Tangkapan layar video klarifikasi Pandawara Group, terkait pantai terkotor no 4 di Indonesia. Foto: Instagram.com/pandawaragroup

SUKABUMI, BANGSAONLINE.com, Kelompok anak muda yang sempat gemparkan dunia maya karena menyebut Pantai Cibutun Loji di ,, merupakan pantai terkotor ke 4, kini mereka memberikan penjelasan.

Menurutnya, sebutan tersebut untuk menjelaskan urutan tempat-tempat yang sudah dibersihkan oleh mereka.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwasannya pantai terkotor nomor 4 itu adalah urutan kunjungan Pandawara, bukan urutan ataupun peringkat ataupun penobatan ranking," ujar Pandawara di video yang diunggah di akun Instagram mereka @pandawaragroup, Kamis (5/10/2023).

Mereka juga mengklarifikasi, bahwa tidak ada pihak yang menolak mereka membersihkan pantai tersebut.

"Kita pun ingin menyampaikan bahwasannya tidak ada satu unsur penolakan, entah itu dari karang taruna, ormas, ataupun kepala desa setempat, melainkan pada saat memang kita survei pertama pun pihak-pihak beliau-beliau ini mendukung," ujar Pandawara yang juga didampingi sejumlah pihak, di antaranya karang taruna dan kepala desa Sangrawayang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video