Beda Pilihan Capres, Lintas Fraksi di DPRD Jatim Dipersatukan dalam Maulid Nabi Muhammad | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beda Pilihan Capres, Lintas Fraksi di DPRD Jatim Dipersatukan dalam Maulid Nabi Muhammad

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 04 Oktober 2023 21:30 WIB

Ketua Fraksi Gerindra, Gus Fawait, bersama perwakilan lintas fraksi di DPRD Jatim ketika merayakan Maulid Nabi Muhammad. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemilihan presiden semakin dekat, bahkan minggu depan sudah memasuki tahapan pendaftaran. Partai politik pun terbelah dalam mendukung siapa calon presiden dan wakilnya.

Kondisi tersebut juga terjadi di DPRD Jatim, sejumlah fraksi yang merupakan kepanjangan tangan partai pun bersaing dalam mendukung calon presiden. Namun, lintas fraksi yang ada di DPRD Jatim dipersatukan dalam beberapa waktu lalu.

"Fraksi , , Nasdem, dan merayakan bersama. Kami sekaligus menyampaikan pesan pesta demokrasi harus riang gembira," kata Ketua Fraksi DPRD Jatim, Muhammad Fawait, Rabu (4/10/2023).

Politikus muda yang akrab disapa itu mengungkapkan, dalam perayaan tersebut hadir Fauzan Fuadi dari Fraksi bersama Ma'mulah Harun. Kemudian ada Mahhud dari Fraksi , Suyatni Priasmoro dari Fraksi NasDem dan Lilik Hendarwati dari Fraksi Gabungan , PBB dan Hanura.

Menurut dia, mereka ini adalah perwakilan dan representasi fraksi-fraksi yang ada di DPRD Jatim. Dalam momentum Maulid Nabi ini, semuanya bisa bersatu dan merayakan kelahiran nabi dengan khidmat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video