Jelang Pertandingan Persebaya Vs Persib Bandung, Polisi Siapkan 3869 Personel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pertandingan Persebaya Vs Persib Bandung, Polisi Siapkan 3869 Personel

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 03 Oktober 2023 20:07 WIB

Rakor pengamanan pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (3/10/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rapat Koordinasi () guna menyiapkan langkah antisipasi dalam pertandingan sepak bola digelar di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (3/10/2023).

Sebanyak 3869 personel gabungan dari TNI, Polri, Pemkot Surabaya dipersiapkan menjelang pertandingan Persebaya melawan di Stadion Gelora Bung Tono, Sabtu (7/10/2023) mendatang.

Kabagops, AKBP Wibowo mengatakan, rapat koordinasi ini digelar untuk memastikan kesiapan petugas keamanan yang akan dilibatkan, tujuannya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penonton serta menjaga kelancaran jalannya pertandingan.

Selain itu, kehadiran personel TNI dan Polri dalam pengamanan, juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion dan steward untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video