Dengan Faskes, BPJS Kesehatan Wujudkan Transformasi Mutu Layanan JKN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dengan Faskes, BPJS Kesehatan Wujudkan Transformasi Mutu Layanan JKN

Editor: Siswanto
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 02 Oktober 2023 20:36 WIB

Henri Army Iriawan ketika memberikan sambutannya usai zoom. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com Kesehatan terus melakukan upaya dalam meningkatkan pelayanan dan mutu kesehatan bagi para peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Sehingga, tahun ini merupakan ajang yang penting bagi penyelenggara JKN.

Dengan tema 'Kolaborasi Dalam Transformasi Mutu Layanan Yang Mudah, Cepat, dan Setara Kepada Peserta JKN' hal ini menggugah perhatian pemerintah dan pemangku kepentingan kesehata diseluruh negeri.

Hal ini juga dijelaskan oleh kepala kesehatan cabang , Henri Army Iriawan. Bahwa akan selalu mendukung program yang telah dicanangkan dari pusat. Khususnya memberikan pelayanan yang mudah diakses, cepat dan setara untuk semua peserta.

"Salah satu langkah nyata yang telah diambil Kesehatan adalah peningkatan akses layanan kesehatan bagi peserta JKN," ucapnya, Senin (2/10/2023)

Adanya kemudahan itu antara lain hanya dengan menggunakan KTP saja peserta JKN sudah dapat mengakses layanan kesehatan tanpa harus melengkapi berkas, alur layanan rujukan yang efisien, serta digitalisasi pelayanan dan rujukan. Selain itu kesehatan juga melakukan percepatan penyelesaian pengaduan peserta, melalui Satu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video