Peringkat 4 di Porprov Jatim 2023, Atlet dan Pelatih dari Kota Kediri Raih Bonus Segini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringkat 4 di Porprov Jatim 2023, Atlet dan Pelatih dari Kota Kediri Raih Bonus Segini

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 29 September 2023 16:21 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat menyerahkan bonus kepada para atlet peraih medali. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, menyerahkan bonus kepada para atlet yang telah menorehkan prestasinya di 2023, Jumat (29/9/2023). Penyerahan dilakukan bersamaan dengan pembubaran kontingen dari Kota Tahu di ajang tersebut.

"Alhamdulillah capaian para atlet Kota Kediri pada gelaran VIII sangat memuaskan, dan banyak atlet baru juga saya lihat. Sekarang sudah berubah, jadi sekarang ini pelatihnya muda-muda dan menerapkan ilmu-ilmu baru. Sehingga sekarang saya merasa antara atlet dan pelatih lebih nyambung," kata Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota Kediri.

"Pada gelaran VIII, Kota Kediri menduduki peringkat 4. Hal itu karena para atlet berlatih lebih keras dan cerdas, cara latihannya pun berbeda dan mereka lebih berani. Walaupun atlet Kota Kediri tidak banyak dibanding daerah lain, namun bisa meraih peringkat 4 itu menandakan bahwa Kota Kediri punya atlet-atlet yang keren," paparnya menambahkan.

Ia pun mengingatkan dan mendorong para atlet agar bisa berkompetisi di tingkat lebih tinggi, yakni tingkat nasional maupun internasional. Menurut dia, cabang olahraga yang belum mendapat medali itu hal biasa, namun harus dievaluasi. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video