Diduga Tak Berizin, LSM Ratu Tuntut Mie Gacoan PK Bangsa Kediri Ditutup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Tak Berizin, LSM Ratu Tuntut Mie Gacoan PK Bangsa Kediri Ditutup

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 27 September 2023 17:46 WIB

Bebarapa anggota LSM Ratu saat memasang banner di pagar tembok Mie Gacoan Kediri. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Beberapa orang yang tergabung dalam LSM Ratu menggelar aksi demo ke yang terletak di Jalan PK Bangsa, Kota . Mereka juga memasang banner di pagar tembok sebelah barat rumah makan yang ramai pengunjung itu.

LSM Ratu menduga, beroperasi tanpa dilengkapi perizinan yang diperlukan sebagai tempat usaha, sehingga harus ditutup sementara sampai hal tersebut dilengkapi. Korlap aksi, Saiful Iskaq, mengatakan bahwa  dituding telah mengeluarkan suara bising sehingga sangat mengganggu proses belajar mengajar di SDN Banjaran 4.

" harus ditutup karena tidak memiliki izin. Pemkot harus bertindak tegas, karena selain belum memiliki izin, keberadaan sangat menganggu proses belajar mengajar di SDN Banjaran 4 yang berada tepat di sebelah timur," ujarnya kepada awak media di sela-sela aksi, Rabu (27/9/2023).

Ia menyatakan, pihaknya telah melaporkan masalah ini ke pemerintah daerah setempat untuk meninjau keberadaan .

"Kami di sini juga menunggu Satpol PP Kota datang yang katanya akan menutup sementara operasional , sampai semua izin usaha dipenuhi. Termasuk tidak akan lagi mengganggu proses belajar mengajar di SD Negeri Banjaran 4," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video