Maju Calon Bupati Pasuruan atau Tidak, Gus Mujib Tunggu Restu Ulama dan Masyayikh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maju Calon Bupati Pasuruan atau Tidak, Gus Mujib Tunggu Restu Ulama dan Masyayikh

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Minggu, 24 September 2023 21:07 WIB

KH. Mujib Imron (berkalung untaian bunga) disambut sejumlah ulama dan ribuan santri saat kembali ke Pondok Pesantren Al-Yasini usai purna tugas dari jabatannya sebagai Wabup Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Mantan , , belum memutuskan maju sebagai sebagai pada pilkada 2024. Sinyal tersebut disampaikan di sela-sela acara pisah sambut di Pondok Dusun Areng-Areng, Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (24/9/2023) siang.

Pria yang akrab dipanggil tersebut menyatakan tidak akan terburu-buru dalam memutuskan ikut kompetisi di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024. Ia mengaku menunggu restu dari para mashayikh, ulama, dan para habaib di Kabupaten Pasuruan.

"Pasalnya perintah beliau-beliau mendapat landasan fundamental agar mendapatkan berkah. Mengikuti qada dan qadar saja, dengan bagaimana petunjuk masyayikh," kata  didampingi beberapa ulama.

menegaskan dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan tanpa restu dari para ulama. Baginya, perintah dari ulama adalah sumber berkah dan rahmat.

"Saya akan mematuhi ketentuan Allah SWT dengan setia mengikuti panduan dan arahan para ulama. Karena bagi saya, perintah ulama adalah sumber berkah dan rahmat," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video