Bupati Sanusi dan Wakil Ketua MPR RI Buka Liga Pelajar antar SMP-MTs se-Kabupaten Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sanusi dan Wakil Ketua MPR RI Buka Liga Pelajar antar SMP-MTs se-Kabupaten Malang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Sabtu, 23 September 2023 21:40 WIB

Bupati Malang Sanusi memberikan sambutan saat membuka liga pelajar.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Liga pelajar antar SMP-MTs se-Kabupaten Malang resmi dibuka oleh Bupati bertempat di Lapangan ARG Soccer Field Politeknik Pembangunan Pertanian Bedali, Kecamatan Lawang, Sabtu (23/9).

Selain Bupati , pembukaan liga pelajar yang memperebutkan Piala tersebut juga dihadiri  Ahmad Basarah.

Kompetisi sepak bola ini diikuti kurang lebih 2.000 siswa SMP dan MTs se-Kabupaten Malang. Seluruh pertandingannya bakal disiarkan secara live streaming melalui channel YouTube. Adapun venue liga ini ada empat lapangan. Yakni Lapangan ARG Soccer Field Lawang, Stadion Talok Turen, Stadion Dau, dan Lapangan Pakis.

Dalam sambutannya, mengajak para pemuda memiliki cita-cita yang tinggi. "Karena kalian semua adalah pemegang estafet kepemimpinan di masa yang akan datang," ujarnya.

"Karena bercita-cita itu harus setinggi langit, tidak apa-apa jatuh bangun dan bekerja keras dulu sekarang, nanti di masa yang akan datang hasilnya akan bisa kalian rasakan sendiri," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video