Kiai dan Gus Keluarga Besar Tambak Beras Doakan Yenny Wahid Cawapres 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kiai dan Gus Keluarga Besar Tambak Beras Doakan Yenny Wahid Cawapres 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Aulia Rahman
Sabtu, 23 September 2023 20:38 WIB

Para kiai dan gus dari keluarga besar Pondok Pesantren Tambak Beras saat doa bersama untuk Yenny Wahid, Sabtu (23/09/2023).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan kiai dan gus dari keluarga besar Pondok Pesantren menyelenggarakan dzikir dan doa bersama, Sabtu (23/09/2023). Agenda utama acara tersebut adalah mendoakan Yenny Wahid agar bisa maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) 2024.

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut dilaksanakan di Ponpes Muhajirin 2 , Jombang, Jawa Timur. Kegiatan diawali lantunan sholawat dari santri Pondok Pesantren .

Lalu dilanjutkan pembacaan dzikir dan doa bersama para kiai dan gus Keluarga Besar Ponpes Jombang, yang dipimpin langsung oleh KH Afifuddin Sholeh Hasbullah. Khusus doa bersama untuk mendoakan Yenny Wahid menjadi cawapres dipimpin oleh , Putra KH Wahab Chasbullah.

Pengasuh Ponpes Muhajirin 2  Gus Wahab Yahya Hamid Hasbulloh menjadi sohibul bait dalam dzikir dan doa untuk Yenny Wahid ini.

Menurut Gus Wahab yang mewakili Keluarga Besar , Yenny Wahid termasuk keluarga dari . Ia berharap melalui kegiatan ini Yenny Wahid yang merupakan Putri Gus Dur bisa menjadi cawapres 2024.  

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video