Harga Tiket dan Pesona Pantai Kondang Merak Malang Bulan ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harga Tiket dan Pesona Pantai Kondang Merak Malang Bulan ini

Editor: wafi
Jumat, 22 September 2023 20:22 WIB

Foto Pemandangan Indah Pantai Kondang Merak Malang

, BANGSAONLINE.com- Pantai Kondang Merak adalah salah satu tempat wisata pantai di , Jawa Timur. Objek wisata alam ini bisa dikatakan unik karena garis pantainya sangat panjang. Pantai yang satu ini memiliki garis pantai hingga 800 meter. Tak heran jika pantai ini terlihat begitu luas walaupun banyak pengunjung yang datang.

Pantai ini terlihat sepi meskipun ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Pengunjung pun bisa bebas beraktivitas di sepanjang garis pantai ini dengan lebih leluasa. Tak ketinggalan keindahan gugusan terumbu karang yang menarik perhatian pada area pantai ini. Selain itu, pepohonan lebat yang mengelilingi juga memberi kesan asri pada pantai ini.

Pengunjung tak perlu khawatir tentang biaya tiket untuk masuk ke pantai ini. Harga tiket masuk Pantai Kondang Merak dan parkir termasuk terjangkau cuma Rp15.000 rupiah.

Wisata alam ini memiliki jam buka yang tidak jauh berbeda dengan pantai lainnya yaitu mulai pukul 07.00 hingga 24.00. Namun waktu yang tepat untuk datang ke pantai ini tentu saja pada pagi atau sore hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video