Kader NU Jadi Cawapres, Nahdliyin Pulau Bawean Serentak Lakukan Konsolidasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kader NU Jadi Cawapres, Nahdliyin Pulau Bawean Serentak Lakukan Konsolidasi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 21 September 2023 19:47 WIB

Sekretariat Kolaborasi Indonesia Pulau Bawean, Gresik. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kalangan pesantren dan menyambut baik atas penetapan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, menjadi pasangan Baswedan dalam pesta demokrasi mendatang. Hal tersebut dibuktikan dengan gerak bersama warga dan Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) di Pulau , .

“Pulau merupakan basis , maka kita terus bekerja sama dengan jaringan warga lainnya agar bisa bersama-sama mendekatkan gagasan dan ide perubahan kepada warga,” kata Ketua SKI Pulau , Ilham Syifa, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (21/9/2023).

Ia menambahkan, gerakan konsolidasi yang dilakukan melalui kegiatan musyawarah Reboan, selalu dijalankan. Langkah itu untuk pembasisan pemenangan dan konsolidasi, serta sosialisasi sosok Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan capres-cawapres kepada masyarakat

Ilham menuturkan, sebelum deklarasi pasangan capres dan cawapres koalisi perubahan, ada sebagian kalangan belum dapat menerima sosok Baswedan. Namun setelah berpasangan dengan Muhaimin Iskandar, kondisinya kini berbalik 180 derajat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video