Kunjungi Amanatul Ummah, Warek Universitas Mahidol Thailand Kagumi Keberanian Santri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Amanatul Ummah, Warek Universitas Mahidol Thailand Kagumi Keberanian Santri

Editor: MMA
Kamis, 21 September 2023 10:47 WIB

Prof Nopraenue Sajjarax Dhirathiti dalam pertemuan dengan para santri Pondok Pesantren Amanatul Ummah di Pacet Mojokokerto, Rabu (20/9/2023) malam. Foto: bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com Sajjarax Dhirathiti, Wakil Rektor (Warek) Universitas Mahidol Thailand berkunjung ke Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Rabu (20/9/2023) malam. Perempuan jangkung berambut pendek itu disambut Prof Dr KH Asep Saifuddin Challim, MA, pendidi sekaligus pengasuh Pesantren Amanatul Ummah dan putranya, Dr Muhammad Al-Barra yang kini Wakil Bupati Mojokerto.

Tampak juga Rektor Universitas KH Abdul Chalim, Dr KH Mauhibur Rokhman (Gus Muhib) dan Wakil Rektor Dr Fadly Usman serta Ketua Alumni Universitas Mahidol di Indonesia Dr Zamal Nasution.

Dalam pertemuan dengan para santri, mengaku kagum terhadap keberanian para santri Amanatul Ummah yang bertanya dengan bahasa Inggris.

“Santri putra dan santri putri memang sangat antusias bertanya,” kata Fadly Usman dalam rilis yang dikirim ke BANGSAONLINE, Rabu (20/9/2023).

Salah seorang santri Amanatul Ummah saat mengajukan pertanyaan kepada  Sajjarax Dhirathiti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video